FKCA Bulukumba Ajak Masyarakat Lebih Dekat Dengan Al Qur’an

oleh
Ketua FKCA Bulukumba, Siti Isniyah melakukan sosialisasi gemar membaca Al Qur'an di Radio SPL FM, 18/10/2017

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Forum Kajian Cinta Al Qur’an (FKCA) Bulukumba yang diketuai oleh Siti Isniyah mensosialisasikan kegiatan gemar membaca Al Qur’an melalui siaran langsung di radio Swara Panrita Lopi (SPL) FM, Rabu 18 Oktober 2017.

Siti Isniyah menuturkan bahwa peran FKCA adalah untuk membantu pemerintah dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui peningkatan akhlak.

“Kami (FKCA) ingin mewujudkan masyarakat cerdas Qur’ani yang pandai membaca, menulis dan memahami makna Al Qur’an” Ujar Siti Isniyah.

Wakil Ketua TP PKK Bulukumba ini juga mengungkapkan bahwa FKCA mempunyai program kerja yang diharapkan akan bisa membangun SDM yang ada di Bulukumba secara bertahap.

“Nantinya kita ada program kerjasama dengan Biro Mental Spritual Pemprov Sulsel yang mendatangkan narasumber dari Jakarta” Tambah Siti Isniyah.

Selain itu FKCA akan melakukan penjaringan tenaga guru, pengajar dan aktifis majelis taqlim yang memiliki kemampuan yang baik dan benar untuk menyampaikan pesan dakwah ke masyarakat luas dan nantinya FKCA akan pro aktif dalam kegiatan bakti sosial, peduli bencana alam dan lainnya.