Bupati Bulukumba Lepas Tim Pra Porda Basket

oleh
Rombongan Tim Pra Porda Basket Bulukumba Bersama Bupati Bulukumba di Rujab Bupati Bulukumba, Jumat 20/10/2017

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Menjelang gelaran seleksi Porda Pinrang 2018, Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali melepas tim Praporda cabang olahraga basket sebanyak 36 orang yang tergabung dalam tim putra dan putri, official dan tim medis untuk mengikuti seleksi Porda ke Makassar di Rujab Bupati Bulukumba, Jumat 20/10/2017.

Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali dalam sambutannya mengharapkan untuk para atlet agar berjuang keras dalam setiap pertandingan nantinya agar bisa lolos ke Porda Pinrang 2018.

“Saya harapkan kepada setiap atlet yang akan bertanding nanti berjuang keras agar bisa memberikan hasil maksimal untuk mengharumkan nama Bulukumba dalam bidang olahraga” Ujar Bupati Bulukumba.

Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali

Bupati Bulukumba juga mengungkapkan bahwa Pemkab Bulukumba berserta KONI Bulukumba dan Dispora Bulukumba akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi dukungan agar olahraga di Kab. Bulukumba bisa kembali berjaya di kancah provensi hingga nasional nantinya.

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Bulukumba, Andi Muh. Anwar Purnomo menuturkan bahwa tim Pra Porda Basket Bulukumba sudah sepenuhnya siap untuk menghadapi lawan lawan kuat di gelaran Praporda nanti.

Ketua Perbasi Bulukumba, Andi Muh. Anwar Purnomo

“Tim putri dan putra sudah 100% siap untuk bertanding, Insya Allah kami akan mempersembahkan yang terbaik untuk Bulukumba apalagi di dalam tim putra ada Ahmad Fahrisi yang pernah memperkuat tim Sulsel pada Popnas kemarin” Ujar Andi Aan sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua KONI Bulukumba, Ir. H. Andi Makkasau mengapresiasi Pemkab Bulkumba yang terus memberikan perhatian pada kemajuan olah raga di Bulukumba.

“Pemkab Bulukumba sudah sangat serius melihat kemajuan olahraga Bulukumba, maka daripada itu dengan ‘support full’ dari Pemkab Bulukumba para atlet juga harus mempersembahkan yang terbaik. Sudah saatnya olahraga Bulukumba kembali berjaya” Tegas Karaeng Lompo sapaan akrabnya.