Lolos Semifinal Tamaona Cup, Lajae FC Tunggu Hasil Argus FC vs Somba Palioi

oleh

BULUKUMBA,Beritabulukumba.com – Tim Sepak bola Lajae FC Desa Polewali Kecamatan Gantarang melaju ke babak Semifinal dalam lanjutan Turnamen Sepak Bola Tamaona Cup 2017. LFC pada laga perempat final mengalahkan Batuara dengan Skor tipis 1-0, Jumat, 20 Oktober 2017

Laga ini berlangsung seru sejak menit awal. Batuara tampak mendominasi jalannya laga. Namun kekelahan tipis membuat Batuara gagal ke semifinal. Benteng pertahanan Lajae FC yg dikomandoi oleh Sabri, Pandi dan Kelli memang terlalu tangguh untuk barisan penyerang Batuara.

Loading...

Gol tunggal laga seru diciptakan Oleh penyerang bernomor punggung 10, Muhammad Rafly di pertengahan babak pertama. Dengan apik, sundulan Rafly merobek gawang Batuara Fc setelah memanfaatkan kemelut.

“Orginasir serangan dan Dominasi lini depan pemain Batuara membuat kami repot dan dipaksa bekerja keras. Tetapi kami tetap tampil hebat dan layak untuk menang,” kata pelatih Lajae FC Sabri Ask yang merangkap sebagai pemain.

Sementara itu Manajer Lajae FC Irman Gursal Nur memuji penampilan timnya. Kata dia, skuad LFC di turnamen ini adalah pemain Lokal asli Desa Polewali.

“Saya selalu bangga melihat pemain – pemain lokal asli Desa bekerja sama dalam satu tim demi mengharumkan nama Desa Polewali di kancah persepak bolaan Bulukumba. Saya sangat mengharapkan yang terbaik untuk pemuda-pemuda Desa ini untuk ke depannya” kata Manajer Muda ini.

Di babak semifinal, Lajae FC akan menantang pemenang antara Argus FC vs Somba Palioi yang baru bertanding Minggu 22 Oktober 2017. Sementara laga semifinal dihelat pada Selasa, 24 Oktober 2017.

Turnamen Sepak Bola Tamaona Cup 2017 diadakan di Desa Tamaona Kec. Kindang Kabupayen Bulukumba yg diikuti 24 tim peserta dari Bulukumba dan Bantaeng. Dan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Bulukumba AM Sukri Dappewali dan Wakilnya Tomy Satria Yulianto. Pertandingan Final yg akan di langsungkan pada Jumat, 27 Oktober 2017.

Ajang ini memperebutkan hadiah puluhan juta. Juara 1 mendapat trophy dan dana pembinaan Rp8 juta, runner-up dana pembinaan Rp6 juta. Untuk juara 3 dan 4 masing-masing Rp4 juta dan Rp2 juta.

Loading...