Wabup Bulukumba Buka Lomba Balap Motor Ojek Gabah

oleh
Lomba Balap Motor Ojek Gabah yang diadakan di Sirkuit Bayao Tukappo, Desa Barombong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu 21/10/2017. | Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto di daulat untuk membuka salah satu kegiatan yang terbilang unik dan kreatif, Lomba Balap Motor Ojek Gabah yang diadakan di Sirkuit Bayao Tukappo, Desa Barombong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu 21/10/2017.

Kepala Desa Barombong, Mahfud menuturkan bahwa kegiatan lomba balap motor ini diselenggarakan karena ingin menyajikan hiburan untuk masyarakatnya selepas musim panen kemarin.

Loading...

“Saya beserta aparat desa memang ingin memberikan hiburan yang beda dari pada yang lain untuk para masyarakat Desa Barombong dan sekitarnya, apalagi dominasi pekerjaan warga di sini yah petani” Ujar Mahfud saat di konfirmasi oleh Beritabulukumba.com

Penuh Lumpur. Para Peserta Lomba Balap Motor Ojek Gabah.

Lomba balap motor ojek gabah ini diikuti oleh 66 peserta dari para ojek gabah, bahkan ada peserta yang mendaftar dari luar Kabupaten Bulukumba dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000/peserta.

Sementara itu, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto sangat mengapresiasi kegiatan kreatif yang diselenggarakan oleh Desa Barombong ini.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto

“Mewakili Pemkab Bulukumba, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk aparat Desa Barombong yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat kreatif ini, memang para teman-teman kita yang berprofesi sebagai ojek gabah ini layak mendapatkan hiburan lewat kegiatan ini setelah bekerja keras saat musim panen kemarin, saya harap kegiatan ini bisa agenda tahunan Kabupaten Bulukumba” Ujar Tomy Satria Yulianto.

Dalam kesempatan ini Tomy Satria Yulianto memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 6.500.000 sebagai bentuk apresiasi untuk para juara lomba balap motor ojek gabah.

Loading...