‘Surprise Party’ Ulang Tahun Bupati Bulukumba ke 61

oleh
Bupati Bulukumba, A.M. Sukri Sappewali berulang tahun ke 61 (22/10/2017) | Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Pada hari ini 22 Oktober 2017, Bupati Bulukumba, A.M. Sukri Sappewali berulang tahun ke 61. Orang nomor satu di kabupaten Bulukumba ini dikenal memiliki semangat patriotik dan kepedulian sosial cukup tinggi. Ia senantiasa menjalin hubungan silaturahim dan mengabdikan diri ditengah seluruh kalangan masyarakat tanpa pernah membedakan latar sosial, budaya, profesi maupun golongan politik sebagai sekat penghalang.

Pemandangan hangat tersaji saat Andi Sukri mendapatkan ‘Surprise Party’ dari keluarganya di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba pada 22 Oktober 2017 pukul 01:00 dini hari.

Loading...

Sosok yang terkenal dengan sifat tegas, tak kuasa menahan haru hingga matanya berkaca-kaca saat mendapatkan kejutan di hari jadinya ke 61.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua anak anakku, ini adalah rahmat bagi saya, terima kasih atas doa dan restuta semua” Ujar Andi Sukri.

Di mata keluarga, dan para sahabat, Sukri Sappewali adalah sosok pekerja keras. Ia pun dinilai sangat gigih dalam menempuh proses pendidikan dan meniti tangga karir. Keterbatasan dukungan ekonomi dan berbagai tantangan sedari menempuh proses pendidikan tak pernah membuat Sukri Sappewali patah semangat. Ketika masih duduk di bangku sekolah, ia bahkan kerap mengisi waktu luang dengan membantu orangtuanya mencari nafkah untuk kebutuhan hidup keluarga.

Loading...