Suasana Haru Warnai Syukuran Ulang Tahun Bupati Bulukumba

oleh
Mata Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali terlihat berkaca kaca saat menyapa tamu undangan yang hadir. Minggu,22/10/2017 | Foto : Felix

Beritabulukumba.com – Memperingati hari ulang tahunnya, Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali mengadakan acara syukuran di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bulukumba, Jalan Anggrek, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Minggu, 22 Oktober 2017.

Ratusan warga yang hadir dari berbagai kalangan terlihat khusyuk dan khidmat mengikuti dzikir dan doa bersama, Andi Sukri yang ditemani oleh istrinya Hj. A. Rosna Rosman beserta 2 anaknya Andi Muhammad Zaenul dan Andi Muh. Anwar Purnomo tak bisa menahan haru saat mazelis dzikir melantunkan doa bersama untuk orang nomer satu di Kabupaten Bulukumba ini.

Suasana haru kembali berlanjut ketika Andi Sukri menyapa tamu undangan yang berada di halaman Rujab Bupati Bulukumba.

“Dalam suasana kebersamaan ini, mari berdoa dan saling bersilaturrahim. Bahwa apa yang kami capai saat ini adalah berkat dari doa saudara-saudara sekalian dalam sebuah kebersamaan,” ujar Andi Sukri.

Dihadapan para tamu undangan, purnawirawan TNI Angkatan Darat ini mengajak untuk terus menjalin kebersamaan dalam budaya sipakatau, sipakalebbi, sipakainge, mali siparappe dan tallang sipakahua.

“Dalam usia 61 tahun, saya sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan. Olehnya itu saya mohon doa dan masukanta semua,” Tutup Andi Sukri