Kapolres Bulukumba Tandatangani Komitmen Bersama Dengan Dinas P3A

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – AKBP M.Anggi Naulifar Siregar, SIK, MSI selaku pucuk pimpinan tertinggi di Mapolres Bulukumba menerima Perwakilan dari Dinas P3A (Perlindungan Perempuan dan Anak) Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan penandatangan komitmen bersama tersebut dilakukan oleh Kapolres Bulukumba bersama dengan perwakilan Kasie Pemenuhan Hak dan Perlindungan Dinas P3A (Perlindungan Perempuan dan Anak) Muh.Kasyim bersama Andi Sri Wiranto (Duta Anak Kabupaten Bulukumba) Kabupaten Bulukumba pada hari ini Senin, tanggal 23/10/2017 di ruangan Kapolres Bulukumba.

Loading...

“Saya sangat mendukung sepenuhnya dengan adanya Sekolah Ramah anak, yang mana karena mengingat banyak terjadi kekerasan dalam Lingkungan sekolah, semoga dengan adanya Sekolah Ramah Anak tersebut dapat tercipta kedamaian didalam Lingkungan sekolah – sekolah yang ada di Kabupaten Bulukumba “Ucap Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si.

Kapolres Bulukumba berharap kepada semua instansi-instasi yang ada di kabupaten Bulukumba beserta Masyarakat bulukumba agar ikut serta berperan dalam penandatanganan komitmen tersebut.

Loading...