Model Cantik Asal Eropa Ini Siap Dijepret di Festival Pinisi 2017

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Di salah satu rangkaian kegiatan Festival Pinisi, Federasi Fotografi Sulawesi Selatan (FFSS) turut menyamarakkan festival tersebut dengan melaksanakan Jambore Fotografi 2017. FFSS menggelar kegiatannya bertepatan dengan Festival Pinisi, karena di dalamnya ada kegiatan budaya.

“Sekitar 200 anggota kami akan ikut di festival ini. Kami melombakan karya foto mereka selama festival berlangsung. Jadi mereka bebas memilih kegiatan apa yang ingin diabadikan,” tutur panitia Jambore, Hendra Alhani

Menurutnya jambore di Bulukumba ini adalah yang ke-2 kalinya yang berlangsung pada 3-5 November dan mengambil spot di pantai Bira dan Kajang.

Kegiatan Jambore Fotografi, tambah Hendra, dikemas dalam beberapa event, yaitu, Incredible Cultural Ritual of Andingingi Kajang, Festival Pinisi 2017, Photography Camp & Trip, Panrang Luhu-Bira, Photo Rally, Photography, Workshops, Culture & Landscape Photography Competition, Fashion Photoshoot feat Valeriya Ghanza plus 4 Models.

“Valeriya Ghanza ini foto model dari Eropa, ia menjadi salah satu model foto dengan busana etnik dan high fashion dengan tema lontara. Ia juga akan tampil di penutupan Festival Pinisi nantinya,” tambah Hendra.

Bagi yang ingin ikut di Jambore ini, dapat menghubungi panitia, Hendra Alhani (FFSS) 08114139787, Jhydan (KOMPAK) 082292222664