SMAN 9 Bulukumba Sabet Juara Umum di Rover Scout Sulsel

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Lagi dan lagi, Prestasi membanggakan diukir oleh generasi muda SMAN 9 Bulukumba, kali ini lewat gelaran Rover Scout Competition 2017 Regional Sulawesi Selatan (Sulsel), SMAN 9 berhasil menyabet 8 piala juara dari 11 perlombaan. Rover Scout Competition 2017 Regional Sulsel sendiri diselenggarakan oleh SMAN 1 Sinjai di Bumi Perkemahan Lapangan Nasional Sinjai Bersatu Kabupaten Sinjai, sejak 25 – 29 Oktober 2017.

SMAN 9 Bulukumba berhasil menjadi juara umum setelah merebut 8 piala juara dari 11 perlombaan pada gelaran yang diikuti oleh 4 kabupaten daerah yaitu Sinjai, Gowa, Bone, dan Bulukumba.

Kepala Sekolah SMAN 9 Bulukumba, Muhammad Safri. S.Pd., M.M sangat mengapresiasi prestasi yag telah diraih oleh siswa dan siswinya tersebut.

“Rasa syukur dan bangga atas raihan prestasi ini dari anak anak kami apalagi bisa menyandingkan juara umum 1 untuk dua kegiatan PMR dan Pramuka. Penghargaan dan apresiasi kepada seluruh pembina atas segala kerja kerasnya, terlebih untuk event tingkat reginal provensi seperti ini,” Ujar Muhammad Safri saat dikonfirmasi oleh tim Beritabulukumba.com , Senin, 30/10/2017.

Sementara itu, Fajrul Falaq, Siswa SMAN 9 Bulukumba kelas XII mengatakan bahwa prestasi ini tak lepas dari pembinaan dari guru gurunya.

“Apa yang kami peroleh tak lepas dari arahan dan binaan dari para guru-guru pembina, terima kasih juga untuk semua teman teman yang sudah berkontribusi dalam raihan prestasi ini” Tutup Fajrul Falaq.