Ini Daftar Juara Road Race Bupati Cup Kejurda Seri III di Bulukumba

oleh
Fadil H.K berhasil menjuarai kelas (MP6) BEBEK 125 cc 4 Tak Pemula di Sirkuit Lingkar Pinisi Bulukumba | Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – To Die For yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba berhasil menggelar Road Race Bupati Cup Kejurda Seri III di Bulukumba yang telah dilaksanakan pada 4 – 5 November 2017 di Sirkuit Lingkar Pinisi Bulukumba dengan 624 starter.

Dari pantauan Beritabulukumba.com , terlihat Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto hadir saat hari pertama dan Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali, Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, serta Dandim 1411/Bulukumba menghadiri gelaran tersebut pada hari terakhir.

Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali mengungkapkan bahwa kedepannya Kabupaten Bulukumba akan secepatnya menyelesaikan rancangan sirkuit permanen agar menjadi wadah para pembalap Bulukumba untuk melatih skill balapnya.

“Insya Allah tahun depan sirkuit permanen sudah ada di wilayah pantai merpati, jadi para generasi pembalap muda bisa berlatih disana, ini ada bentuk dukungan Pemkab untuk memajukan olahraga balap di Bulukumba” Ujar Andi Sukri.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Balap Motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan, Darmawan sangat mengapresiasi apa yang akan dilakukan oleh Pemkab Bulukumba terkait pembangunan sirkuit permanen di Bulukumba.

“Alhamdulillah, Pemkab Bulukumba bisa melihat antusias para pembalap di Bulukumba, kami dari pihak IMI Sulsel sangat mengapresiasi tindakan tersebut dan apabila nanti sudah ada sirkuit permanen maka Bulukumba sudah bisa melaksanakan event sekelas Kejurnas nantinya” Ujar Darmawan saat di konfirmasi oleh Beritabulukumba.com , Senin 6 November 2017.

Sebagai tuan rumah, Fadil H.K yang juga merupakan pembalap Bulukumba yang akan berlaga di Porda Pinrang 2018 nanti berhasil menjuarai kelas (MP6) BEBEK 125 cc 4T STD Injeksi – Pemula B yang diikuti oleh 50 pembalap dari berbagai daerah.

Berikut Daftar Juara Road Race Bupati Cup Kejurda Seri III Bulukumba :