ASN Bulukumba Ini Prediksi PSM Makassar Akan Libas Madura United

oleh
ASN Bulukumba, Andi Awal dan Pemain PSM Makassar, Marc Klok beberapa saat lalu | Foto : Istimewa

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Memasuki pekan akhir Liga 1 Gojek Traveloka, PSM Makassar akan menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu 12 November 2017.

Kasubag Perundang-undangan DPRD Kabupaten Bulukumba, Andi Awal Nurhadi yang juga merupakan fans dari tim Juku Eja ini memprediksi PSM Makassar unggul telak dengan skor 3-0 atas tim Madura United malam nanti.

“Saya yakin PSM Makassar bisa bangkit, laga terakhir di musim ini PSM Makassar bisa menutup dengan manis meski bukan bertitle juara, 3-0 untuk kemenangan PSM Makassar” Ujar Andi Awal saat di konfirmasi Beritabulukumba.com

Menurutnya PSM Makassar akan tampil habis habisan untuk melampiaskan kekalahan atas Bali United pada laga sebelumnya yang juga menutup peluang PSM Makassar untuk menjadi juara Liga 1 Gojek Traveloka.

“Meski Klok tidak turun karena akumulasi kartu kuning, tapi PSM Makassar masih punya stok gelandang yang mumpuni, apalagi Asnawi sudah kembali dari Timnas” Tambah Andi Awal.

Ditanya soal kegagalan PSM Makassar dalam perebutan juara, Andi Awal menuturkan bahwa banyak pelajaran yang bisa ambil dari kegagalan tersebut.

“PSM Makassar adalah tim yang hebat, kita sebenarnya pantas untuk jadi juara, namun keberuntungan belum berpihak. Dengan mengambil pelajaran dari musim ini, saya yakin PSM Makassar bisa lebih baik lagi di musim depan” Tutur Andi Awal.