Barbershop Pertama di Bulukumba Ini Hadirkan Tukang Cukur Langganan SYL dan PSM Makassar

oleh
Ojan tukang cukur langganan Gubernur Sulsel, SYL hingga para pemain PSM Makassar I Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Bisnis cukur rambut atau yang lebih dikenal dengan Barbershop memang belakangan ini tengah menjadi trend di masyakarakat, khususnya dikalangan kelas menengah ke atas, penampilan rambut yang rapi dan modis merupakan salah satu hal wajib ketika ingin tampil dimuka umum.

Salah satu Barber (tukang cukur) yang namanya sudah tidak asing di wilayah Sulawesi Selatan adalah Ojan. Pasalnya pelanggan tetap Ojan bukanlah orang biasa mulai dari Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (SYL) hingga para pemain PSM Makassar.

Ojan memang sudah menjadi langganan SYL yang merupakan orang nomer 1 di Sulsel tersebut dan juga seluruh pemain PSM Makassar untuk dicukur. Foto Syahrul Yasin Limpo, Agus Arifin Nu’mang, Ichsan Yasin Limpo, Hamka Hamzah, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Ferdinand Sinaga, Steven Paulle, Marc Klok dan para pemain PSM lainnya terpampang rapi dalam barbershop milik Ojan.

Ojan yang ditemui saat persiapan pembukaan di Flox Barbershop yang merupakan barbershop pertama di Kabupaten Bulukumba tersebut mengatakan bahwa dia sama sekali tidak menyangka skillnya dalam bidang pangkas rambut bisa dipercaya oleh orang sekelas Gubernur Sulsel hingga para pemain PSM Makassar.

“Saya juga tidak mengerti kenapa bisa dikasih kepercayaan yang begitu besar, tapi mungkin dari cerita mulut ke mulut ji’ bro, Sekali cukur itu Rp. 75.000, tapi gratis untuk pemain PSM nah sebagai bentuk kecintaanku ke PSM Makassar” Ujar Ojan saat dikonfirmasi oleh Beritabulukumba.com , Rabu 15 November 2017.

Flox Barbershop sendiri adalah Barbershop yang pertama berdiri di Kabupaten Bulukumba, Andi Muh. Anwar Purnomo selaku owner Barbershop tersebut mengutarakan alasannya tentang membuka usaha baru tersebut.

“Untuk skala Barbershop memang belum ada di Bulukumba, jadi yah cuma melihat peluang bisnis yang ada, semoga bisa bersaing dengan tempat cukur yang sudah ada di Bulukumba” Ujar Andi Aan sapaan akrabnya.

Flox Barbershop sendiri akan mulai dibuka mulai pekan ini dengan hiburan live akustik di Jalan Matahari No.6, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Untuk warga Bulukumba yang ingin mencoba sensasi di cukur oleh Ojan bisa hadir pada pembukaan pada Jumat, 17 November 2017 dengan diskon 50% atau hanya Rp. 25.000 dari harga normal Rp. 50.000 untuk satu kali cukur.