Operasi Lipu Polres Bulukumba, Berhasil Jaring Pengguna Narkoba

oleh
Musdar Mustaking alias Utta (31) Saat Digrebek Oleh Sat Tes Narkoba Polres Bulukumba, Sabtu 19/11/2017.

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Operasi Bersinar (Bersih Sindikat Narkoba) Lipu 2017 yang digelar oleh Polres Bulukumba melalui tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bulukumba berhasil menjaring 1 pengguna narkoba bernama Musdar Mustaking alias Utta (31) Jalan Titan Raya, Lingkungan Borong Kalukue, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Sabtu 18 November 2017.

Penangkapan Utta yang dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba AKP Rujianto Dwi Poernomo, SIk.SH berawal dari informasi warga setempat yang mulai resah dengan kelakuan pelaku.

“Mendapati info itu maka dilakukan penyelidikan terhadap pelaku untuk kemudian dilakukan penangkapan dirumahnya,” Ujar AKP Rujianto Dwi Poernomo,SIk.SH.

Setelah melakukan apel di kantor Sat Lantas Polres Bulukumba, tim Sat Res Narkoba Polres Bulukumba langsung bergerak cepat menuju ke Target Operasi, Utta yang tengah asik minum tuak (ballo) bersama teman-temannya langsung digeledah oleh petugas saat itu, namun petugas belum menemukan barang bukti.

Baru setelah dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, ditemukanlah 1 buah bong hisap sabu, 1 buah pireks dan 1 sachet kosong yang didugas bekas sabu yang diakui oleh Utta sebagai miliknya.

Untuk menjalani proses lebih lanjut, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Bulukumba untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.