Tim Futsal Bulukumba Libas Tuan Rumah Lutim di Porseni PGRI IV

oleh

Malili, Beritabulukumba.com – Tim futsal Kabupaten Bulukumba libas tuan rumah Luwu Timur (Lutim) dalam lanjutan gelaran Porseni PGRI IV dengan skor 5-1 di GOR Futsal Malili, Rabu 22 November 2017.

Tim futsal Kabupaten Bulukumba dipastikan lolos ke 16 Besar sebagai juara grup c setelah mengalahkan Selayar dengan skor 4-1 dan Luwu Timur 5-1 dan akan melawan Pinrang yang keluar sebagai juara runner up grup d besok, Kamis, 23 November 2017.

Andi Amri selaku Manager tim futsal Kabupaten Bulukumba mengaku optimis bisa membawa pulang medali emas dalam cabang olahraga futsal.

“Komposisi tim kita cukup baik, kita yakin bisa bawa medali emas pulang, dan mudah-mudahan piala juara umum bisa kita bawa pulang juga” Ujar Andi Amri.

Sementara itu, Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bulukumba, Akhmad Januaris optimis bisa mempertahan gelar juara umum pada perhelatan Porseni PGRI kali ini.

“Dua tahun lalu kita bisa jadi juara umum di Bantaeng dan melihat dari kualitas guru guru yang hadir saat ini, bukan tidak mungkin gelar juara umum bisa kita pertahankan” Tegas Januaris.

Terlihat Istri Wakil Bupati Bulukumba, yang juga merupakan Wakil Ketua TP-PKK Bulukumba, Siti Isniyah dan beberapa anggota TP-PKK Bulukumba turut menjadi supporter untuk memberikan semangat kepada tim futsal Kabupaten Bulukumba.

Sebelumnya diketahui Kabupaten Bulukumba mengirimkan 850 guru dan kepala sekolah mulai dari tingkat TK hingga SMA/SMK sederajat. Porseni PGRI IV yang di selenggarakan di Malili, Luwu Timur dari tanggal 21 – 25 November 2017.