Warga Kajang Digegerkan Penemuan Mayat

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com -Warga Dusun, Marajo, Desa Bonto Marannu, Kajang digegerkan penemuan mayat di sebuah kebun. Mayat tersebut diketahui bernama Co’ro Bin Patarai (65) warga Dusun Batu Lohe, Desa Bonto Marannu Kajang dengan kondisi mayat mengeluarkan bercak darah dari telinga. Senin malam, 27 November 2017

Kapolsek Kajang, AKP, Syamsul Bahri yang dikonfirmasi oleh Beritabulukumba.com , mengatakan jika Korban ditemukan oleh isterinya sendiri Haliya Binti Rabaning bersama keponakanya Talif Bin Dahlan yang khawatir sang suami tidak kunjung pulang hingga malam menjelang.

Benar saja, Co’ro ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, dengan kondisi mayat telungkup dengan mengendong alat seprot racun rumput. 

Dari hasil visum di Puskesmas Lembangna Kajang, Syamsul Bahri mengaku tidak ditemukan bekas penganiayaan dari tubuh korban. Kuat dugaan korban kelelahan setelah seharian bekerja menyempot rumput di kebunya 

” Dugaan kami karena kecapean, sudah tua juga, ini murni karena ajalnya, ada sedikit bercak darah yang keluar dari telinganya,” ujar Syamsul Bahri.

Saat ini, Co’ro telah dipulangkan dikediamanaya Dusun Batu Lohe, Desa Bonto Marannu, diantar dengan Ambulance, lewat koordinasi yang telah dilakukan kepolisian dan Puskesmas Kajang.