Siti Isniyah Kunjungi Anak Kembar 3 di Bulukumba

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Istri Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Siti Isniyah, mengunjungi ibu Nining Andini Ramadani (36 Tahun) warga Jalan Baronang, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba yang melahirkan anak kembar tiga (3), Jumat. 1 Desember 2017.

Dalam kunjungan tersebut Siti Isniyah yang juga merupakan Wakil Ketua TP-PKK Bulukumba ini datang bersama ibu Surti yang juga pernah melahirkan anak kembar tiga yaitu Dara, Putri dan Gadis yang juga turut serta dalam kunjungan tersebut.

“Kunjungan kali ini pada pointnya adalah untuk silaturahmi dan sharing pengalaman sesama orang tua yang memiliki bayi kembar tiga, yah kayak senior jengukin juniornya” Ujar Siti Isniyah.

Pada kesempatan itu Nining, mengungkapkan perasaannya saat mengetahui bahwa kandungannya berisi bayi yang kembar tiga.

“Waktu pertama kali saya tau kalau kembar, usia kandunganku 27 minggu, saat itu dokternya bilang “iihh 2 jantungnya, terus bilang lagi dokternya, tunggu, sabar ya bu, harus teliti periksanya ini, ihhh malah 3 ini ibu”, Subhanallah saat itu saya tak bisa menahan air mata dan tak bisa berkata apa-apa hanya rasa syukur didalam hati” Ungkap Nining.

Bayi Kembar Tiga Nazeefah, Nafeezah dan Nazeerah

Memiliki bayi kembar tiga menurutnya memberi rasa kebahagiaan tersendiri dalam dirinya dan keluarganya, apalagi setelah lama menanti sekitar 14 Tahun lamanya untuk mendapatkan anak ke-3, yang sekarang menjadi 5 orang dalam keluarganya.

“Kami sangat berbahagia saat ini, kami sementara menikmati hari-hari kami dengan 3 malaikat kecilku yang ketiganya perempuan, kami terus kuat apalagi berat badannya belum normal” Tambahnya.

Ketiga bayi mungil ini lahir di hari Rabu 1-11-2017 dan diberi nama Nazeefah, Nafeezah dan Nazeerah.