Diisukan Jadi Ketua NasDem Bulukumba, Tomy : Saya Tunggu Arahan Dari RMS

oleh
Rusdin Masse (RMS) bersama Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto I Foto : Ist

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Hijrahnya Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto ke Partai NasDem (Nasional Demokrat) akhir akhir ini diisukan akan menggeser jabatan Kamaluddin Jaya sebagai Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) NasDem Bulukumba.

Wacana tentang digadangnya Wakil Bupati Bulukumba ini sebagai Ketua DPD NasDem Bulukumba semakin menguat apabila melihat kecenderungan partai besutan Surya Paloh itu untuk mengangkat kadernya yang menjadi Kepala Daerah untuk memimpin partainya disetiap tingkatan.

Menanggapi isu tersebut, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto yang dihubungi Beritabulukumba.com menuturkan bahwa dirinya saat ini cuma hanya sebagai kader dan diamanahkan untuk menjadi Korda (Kordinator Daerah) DPW Nasdem Sulsel wilayah Bulukumba-Sinjai.

“Saat ini saya sebagai kader Nasdem dan secara verbal diberikan tanggung jawab sebagai Korda (Kordinator Daerah-Red) Bulukumba dan Sinjai,” Ujar Tomy saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Lebih lanjut, Tomy mengaku terkait isu sebagai Ketua NasDem Bulukumba, dirinya hanya menunggu arahan dari Ketua DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) Sulawesi Selatan Partai NasDem, Rusdi Masse (RMS).

“Untuk posisi lainnya, saya adalah kader tertib dan menunggu arahan dari kakak Ketua Rusdi Masse (RMS). Beliau pemegang arah kebijakan partai di Sulawesi Selatan dan tentu saja paham akan sumber daya yang dimiliki di Partai NasDem,” Tambah Tomy.