Isu Digeser Dari Ketua NasDem Bulukumba, Ini Tanggapan Kamaluddin Jaya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Ketua DPD NasDem Bulukumba, A. Kamaluddin Jaya (Tengah) I Foto : Istimewa

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Bergabungnya Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) menimbulkan wacana di ranah publik bahwa dirinya akan menggeser posisi Kamaluddin Jaya sebagai Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) NasDem Bulukumba.

Bukan tanpa alasan, apabila melihat kecenderungan partai besutan Surya Paloh itu untuk mengangkat kadernya yang menjadi Kepala Daerah untuk memimpin partainya di setiap tingkatan semakin menguatkan wacana jika Tomy Satria Yulianto dipastikan akan menggantikan jabatan Kamaluddin Jaya untuk memimpin Partai NasDem di Kabupaten Bulukumba.

Semakin menguatnya wacana di publik terkait posisinya membuat Ketua DPD NasDem Bulukumba, Kamaluddin Jaya angkat bicara.

“Untuk saat ini tidak ada pergantian pengurus DPD kecuali yang bersangkutan (Saya -Red.) mundur. Sampai saat ini belum ada arahan dari DPW.
Jangan sampai ada pihak yang ingin memecah belah,” Ujar Kamaluddin Jaya kepada awak media Senin, 11 Desember 2017.

BACA JUGA:   Tomy Satria Target Usungan 30 Kursi Parpol Yang Buka Pendaftaran Pilkada

Sementara itu, Sekertaris DPD NasDem Bulukumba, Andi Imran terkait isu dan wacana yang beredar di publik terkait penggeseran Ketua DPD NasDem Bulukumba dijawab dengan santai.

“Kami bangga dengan bergabungnya pak Wakil Bupati di partai NasDem. Tapi Nasdem itu bukan berpijak pada retorika, Nasdem itu tidak banyak cerita,
Isu dan wacana seperti itu tidak perlu dijawab dengan kata-kata tapi dijawab dengan kinerja,” Ujar Andi Imran.