Foto Hot Istri Kades Bulukumba Beredar, Kapolsek Rilau Ale : Kami Akan Selidiki

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Netizen Kabupaten Bulukumba dihebohkan dengan beredarnya foto wanita yang mengenakan pakaian berwarna cokelat yang diduga istri Kepala Desa yang berada di Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

Foto hot tersebut beredar di media sosial Facebook, yang diduga kuat disebarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Akun bernama Ardi Nrp Ardi mengunggah foto yang kemudian menjadi viral pada 12 Desember lalu.

Loading...

Pada foto tersebut terlihat seorang wanita sedang menggunakan headseat berwarna hitam yang sedang terpasang ditelinganya, sehingga diduga sedang lakukan phone s*x.

Kabarnya akun penggungah foto itu diduga palsu bukan akun asli seperti gambar foto profil (dp). Kabar heboh ini juga sedang menjadi buah bibir warga di Rilau Ale.

Seperti yang dilansir oleh Warganet.id , salah seorang warga Bulukumba asal Rilau Ale, mengatakan Kepala Desa tersebut melakukan aksi setelah dihipnotis.

Setelah itu dia menjadi korban pemerasan. “Kasihan ibu kades, dia katanya dihipnotis lalu diperas. Sudah jutaan uangnya dikasi orang,” kata Andi Rusni, warga Bulukumba Senin 18 Desember 2017.

Sementara itu, Kapolsek Rilau Ale, Akp Subhan yang dikonfirmasi masih menyelidiki adanya kabar tersebut.

“Belum ada info terkait itu, tapi kami akan selidiki kebenarannya,” Ungkapnya.

Loading...