Malam Pergantian Tahun Baru 2018, Pemkab Bulukumba Hadirkan Padi Reborn di Bira

oleh
Padi Reborn dipastikan akan tampil pada pesta malam pergantian tahun baru 2018 di Tanjung Bira, Bulukumba

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Grup musik Padi Reborn atau yang lebih dikenal dengan nama Padi Band dikabarkan akan tampil di Pantai Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba dalam rangkaian pesta pergantian tahun 2018, 31 Desember mendatang.

Grup musik legendaris Indonesia yang anggotanya terdiri dari Fadly (vokal), Ari (gitar), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) dan terbentuk di pada 8 April 1997 ini lagu lagunya memang sudah tidak asing ditelinga masyarakat luas, tak terkecuali di Kabupaten Bulukumba.

Loading...

Pemerintah Daerah (Pemda) Bulukumba melalui Dinas Pariwisata Bulukumba memang sengaja menghadirkan band yang hits dengan single ‘Sobat’ tersebut untuk lebih menggedor promosi wisata Tanjung Bira Bulukumba yang terkenal dengan pasir putihnya.

“Persiapan sudah mantap semua, sudah oke, mungkin pemasangan panggung dan perlengkapan lain sudah mulai di pasang besok,” Ujar Ali Saleng saat dikonfirmasi oleh Beritabulukumba.com , Rabu 27 Desember 2017.

Lanjutnya, diperkirakan kunjungan ke Tanjung Bira akan naik sangat signifikan dengan adanya konser dari Padi Reborn tersebut, apalagi pengunjung nantinya hanya akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 15.000/orang seperti hari biasanya.

“Di Tanjung Bira itu memang selalu ramai kalau pergantian tahun, apalagi ini ada band nasional yang hadir jadi pasti tambah ramai, target kami mungkin sekitar 10.000 orang akan hadir menikmati malam pergantian tahun di pantai Tanjung Bira, Untuk pengamanan sendiri kita sudah komunikasikan ke pihak Polres Bulukumba,” Tambah Ali Saleng.

Sementara itu dari pihak Event Organizer (EO) Tivo Entertainment. Andi Wiwin mengungkapkan persiapan mereka untuk pesta malam pergantian tahun sudah rampung 100%.

“Sudah fix, tinggal tandatangan kontrak tapi pihak manajemen Padi sudah iyakan, besok alat band dan persiapan lainnya sudah ada di Makassar tinggal di bawa ke Bulukumba,” Ungkap Andi Wiwin.

Loading...