Alumni TTNT dan ASADE Polres Bulukumba Gelar Baksos

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Alumni Ikaba Two Thousand and Two (TTNT) dan Angkatan Sepolwan Dua Enam (ASADE) 2002 Polres Bulukumba melakukan giat gerakan peduli kasih dan Bakti Sosial dalam rangka HUT yang kelima belas tahun di Desa Bukit Harapan Kecamatan gantarang Kabupaten Bulukumba, Rabu (27/12/2017).

Kegiatan Bakti Sosial Alumni Ikaba Two Thousand and Two (TTNT) dan Angkatan Sepolwan Dua Enam (ASADE) 2002 kali ini yakni memberikan bantuan bedah rumah kepada salah seorang warga yang kurang mampu yakni Bapak Suardi dan istrinya Ibu Jumasia yang menderita sakit lumpuh. Dimana kondisi rumah Bapak Suardi sudah reot dan tidak layak ditempati.

Ketua Alumni Ikaba Two Thousand and Two (TTNT) dan Angkatan Sepolwan Dua Enam (ASADE) 2002 Bripka Andi Hamka, SH., mengatakan, Bakti Sosial itu dilaksanakan dalam rangkaian peringatan 15 Tahun pengabdian (TTNT) -(ASADE) Polres Bulukumba. Program Bakti Sosial tersebut adalah merupakan salah satu Program Kapolda Sulsel begitupun Kapolres Bulukumba, sebagai wujud Kepedulian Anggota Kepolisian terhadap Masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai salah satu upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat guna menumbuhkan partisipasi masyarakat dan kerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” Ungkap Bripka Andi Hamka,SH. di sela-sela kegiatan tersebut.

Adapun bantuan yang di berikan yakni bahan bangunan berupa Uang Tunai,Semen,Tegel dan Seng.

Kegiatan tersebut disambut positif oleh warga sekitarnya menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaannya kepada Alumni Ikaba Two Thousand and Two (TTNT) dan Angkatan Sepolwan Dua Enam (ASADE) 2002 atas Bakti Sosial ini. Masyarakat sekitar berharap, kegiatan sosial seperti ini terus berlanjut dan dan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya.