Ini Arus Jalan Yang Ditutup Pada Malam Tahun Baru 2018

oleh
Pengalihan Arus Lalu Lintas Tahun Baru

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba akan memberlakukan ‘Car Free Night’ pada malam pergantian tahun baru 2018, 31 Desember 2017 mendatang, Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Lapangan Pemuda Bulukumba dan sekitarnya. Untuk itu Satlantas Polres Bulukumba akan mengalihkan jalur kendaraan ke sejumlah ruas jalan yang menuju ke Lapangan Pemuda Bulukumba.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Muhammadi Muhtari mengatakan pengalihan ruas jalan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Bulukumba yang ingin merayakan malam pergantian tahun yang dipusatkan di Lapangan Pemuda Bulukumba.

“Jadi Car Free Night akan kita mulai pada pukul 18.00 WITA hingga pukul 01.00 WITA, semua kendaraan yang menuju lapangan pemuda akan dialihkan ke jalur lain, Warga tidak perlu bingung nanti ada petugas yang arahkan,” Ujar AKP Muhammadi Muhtari.

Untuk sosialisasi Car Free Night pihak Polantas Bulukumba tengah melakukan sosialisasi melalui media sosial, spanduk dan selebaran serta public address.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Muhammadi Muhtari

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang datang, nantinya akan ada Polwan cantik yang melakukan patroli keliling dengan berjalan kaki dan juga bersepeda sembari membagi-bagikan permen kepada warga,” Tambah AKP Muhammadi Muhtari.

Berikut ruas jalan yang akan dialihkan pada Car Free Night :

1. Pertigaan Jalan Jend.Sudirman ke Jalan Bandeng
2. Perempatan Jalan RA.Kartini ke Jalan KH.Ahmad Dahlan.
3. Perempatan Jalan Pahlawan ke Jalan KH.Ahmad Dahlan.
4. Perempatan M.Noor ke Jalan Mappijalan.
5. Perempatan Jalan Sulthan Daeng Radja ke Jalan M.Noor.
6. Pertigaan Jalan.Prof dr.Hamka ke Jalan Sultan Daeng Radja.
7. Pertigaan Jalan Prof.dr Hamka ke Jalan KH.Moh.Ramli.