Gabung ke Nasdem, Haji Kardi Siap Bertarung di Pileg Bulukumba 2019

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Pertarungan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Bulukumba akan semakin menarik dengan banyaknya calon calon pendatang baru yang juga siap terjun pada perhelatan demokrasi tersebut.

Salah satunya, H. Suwardi, SE atau yang biasa disapa Haji Kardi, pengusaha perahu phinisi dan restoran ini siap bertarung pada Pileg 2019 nanti.

“Jujur, saya berniat ingin mewakafkan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan hak masyarakat yang selama ini belum maksimal mereka nikmati,” Ujar Haji Kardi, Rabu 10 Januari 2018

Partai Nasional Demokrat (NasDem) menjadi pilihan pria kelahiran 78′ ini pada pertarungan pertamanya nanti.

“Saya pilih bergabung ke partai NasDem karena sejalan dengan apa yang saya niatkan, yaitu bekerja ikhlas berjuang tanpa pamrih dan partai NasDem sangat peduli dengan masyarakat yang tentunya juga membawa perubahan signifikan menuju masyarakat sejahtera,” Tambah Haji Kardi.

Terlihat Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, yang juga merupakan Koordinator Daerah (Korda) Bulukumba & Sinjai pada kader partai besutan Surya Paloh tersebut, menyerahkan langsung Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem kepada Haji Kardi, di Restoran Kampung Nelayan, Jalan Samratulangi Bulukumba.

“Saya sebagai korda Bulukumba dan Sinjai Partai Nasdem bersyukur dengan semakin banyaknya tokoh muda, pengusaha dan tokoh masyarakat bergabung bersama di partai Nasdem,” Ujar Tomy.

Lanjutnya, Partai NasDem adalah partai yang mengusung agenda perubahan melalui restorasi yang bercita cita membangun indonesia dan Bulukumba yang lebih baik.

“Kedepan kami mengundang secara terbuka bagi masyarakat yang ingin mengartikulasikan kepentingannya untuk bergabung bersama Partai Nasdem,” Tambah Tomy.