Siap-Siap, Pemkab Bulukumba Akan Buka Lowongan Penerimaan CPNS

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba akan membuka lowongan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di tahun 2018 ini, sebanyak 2.130 orang akan menempati beberapa formasi yang telah diusulkan sebelumnya.

Kepala Badan Kepegawaian Kepelatihan dan Diklat Daerah (BKKDD) Bulukumba, Andi Ade Ariady, membenarkan bahwa memang Kabupaten Bulukumba telah mengusulkan sebanyak 2.130 orang kuota CPNS ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) pada Mei 2017 lalu.

Loading...

“Saya belum tahu kapan, yang jelas kami sudah kirim usulan, tergantung dari KemenPANRB nanti yang di setujui berapa,” Ujar Andi Ade saat ditemui Beritabulukumba.com , Kamis 11 Januari 2018.

Untuk jadwal penerimaannya, Andi Ade belum bisa memastikan, namun bulan Januari ini, dirinya akan melakukan kunjungan ke KemenPANRB untuk mengecek langsung jumlah usulan Pemkab Bulukumba yang akan diterima.

“No comment kalau soal kapan penerimaannya, Kami tunggu keputusan Kementerian saja,” tuturnya.

BKKDD Bulukumba telah mengusulkan 2.130 kuota CPNS yang terdiri dari guru sebanyak 1.861 orang, tenaga medis sebanyak 196 orang, dan sisanya untuk formasi infrastruktur dan administrasi.

Loading...