Laga Perdana di Piala Presiden, PSM Makassar Siap Tumbangkan PSMS Medan

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Laga perdana PSM Makassar pada turnamen pramusim Piala Presiden akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018) malam, pukul 19.30 WIB.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert akan turunkan kekuatan penuh dalam laga malam nanti, pasalnya pelatih asal Negeri Kincir Angin Belanda ini, memboyong seluruh pemainnya ke Bandung, termasuk para pemain baru yang di rekrut pada awal tahun 2018 ini.

Loading...

“PSMS Medan tidak boleh dianggap enteng, para pemain akan memberikan kemampuan maksimalnya, jadi pertandingan dipastikan akan berlangsung menarik,” Ujar Robert Albert.

PSMS Medan sendiri merupakan tim promosi dari Liga 2 Indonesia yang berhasil naik kasta ke Liga 1 Indonesia. Tim besutan Djajang Nurdjaman ini mengaku tidak khawatir, meski timnya tidak diunggulkan pada pertandingan malam nanti.

“Dengan kekuatan yang ada kami akan memberikan perlawanan berimbang. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang baik,” kata Djajang, Senin (15/1).

Berikut Prakiraan Pemain PSM Makassar VS PSMS Medan :

PSM Makassar :
Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama, Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim, Asnawi Mangkualam, Zulham Zamrun, Bruce Djite, Titus Bonai.

Cadangan: Shahar Ginanjar, Hendra Wijaya, Hasim Kipuw, Ardan Aras, Rizky Pellu, Arsyad Yusgiantoro, M. Rahmat

PSMS Medan :
Dhika Bayangkara, Jajang Sukmara, Reinaldo Lobo, M. Robi, Gusti Sandria, Choiril Hidayat, Amarzukih, Legimin Raharjo, Suhandi, Sadney Urikhob, Antoni Putro Nugroho.

Cadangan: Abdul Rohim, Fredyan Wahyu, Roni Fatahillah, Wanda Syahputra, Samuel Nainggolan, Frets Butuan, Choiril Hidayat.

Loading...