Lagi, Pohon Tumbang Makan Korban di Bulukumba

oleh
Ishak Tertimpa Pohon Saat Berkendara di Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, Rabu 17 Januari 2018.

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Kembali angin kencang yang menghantam Kabupaten Bulukumba memakan korban, setelah mobil yang ringsek tertimpa pohon di Kecamatan Ujung Loe, tak berselang lama seorang pengendara sepeda motor menjadi korban pohon tumbang di Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, Rabu 17 Januari 2018.

Ishak, warga Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba saat melaju dengan sepeda motor Suzuki Shogun yang bernomor polisi DD 4549 HE, tertimpa pohon trambesi saat sedang melaju dari arah Kota Bulukumba menuju Tanete, Bulukumpa di Jalan Trans Sulawesi tersebut.

Loading...

Pohon tumbang yang tepat menghantam kepala Ishak membuatnya luka dikepala yang membuatnya berlumur darah. Warga sekitar sempat memberi pertolongan pertama hingga akhirnya dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Hujan dan angin kencang memang melanda daerah Rilau Ale, sehingga pohon trambesi yang tertanam di median jalan tumbang dan menimpa pengendara” Ungkap Irham, warga setempat.

Tak hanya pengendara, ruko bengkel motor milik Musabaqah (45) warga Desa Topanda, Kecamatan Rilau Ale, ikut ditimpah pohon. Akibatnya rubuh dan rata tanah. Beruntung pemilik sedang tidak didalam rumah.

Dibantu Pengendara, Petuga BPBD Bulukumba membersihkan ranting pohon yang melintang dijalan dan menghalangi pengendara melintas.

“Saat ini, petugas sedang menyebar menemui titik bencana angin. Kita berharap tak ada korban jiwa karena banyak kejadian ini,” ungkap Andi Akrim, Kepala BPBD Bulukumba saat dikonfirmasi awak media.

Loading...