Asik Ngelem, 6 Remaja Putri ini Diamankan Satpol PP Bulukumba

oleh
6 Remaja Putri Yang Diduga Telah Melakukan Pesta Seks dan Mabok Lem I Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bulukumba mengamankan 6 remaja putri yang diduga telah melakukan pesta mabok lem di salah satu rumah tepatnya di Jalan Pisang, Kelurahan Loka, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Kamis 18 Januari 2018.

Bukan hanya 6 remaja putri yang masih usia belia yang diamankan pada operasi tersebut namun ada juga 2 remaja pria yang salah satunya merupakan pemilik rumah yang disinyalir dijadikan tempat untuk melakukan sex bebas.

Loading...

Berawal dari kecurigaan Danramil Kelurahan Loka, Serka M. Kahar yang melihat rumah yang berlokasi di Jalan Pisang tersebut banyak kaleng bekas lem fox yang berserakan di pekarangan. Benar saja, setelah mengintip ke dalam rumah, dia melihat 9 remaja yang sedang pulas tidur di dua ruang yang berbeda.

Sejumlah Lem dan Kondom Bekas Yang Ditemukan Di Lokasi Penangkapan

“Tertutup rumahnya, saya cuma lihat dari jendela, sambil memanggil Satpol PP untuk membantu pengamanan, cuma waktu mau ditangkap satu remaja pria berhasil lolos,” Ujar Serka M. Kahar.

Saat ditanyai, 6 remaja putri yang usianya masih terhitung belia ini, mengaku baru kenal, awal perkenalanpun hanya melalui chatting di media sosial Facebook.

“Saya baru kenal sama mereka semua ini kak, kenalan di Facebook ja juga,” Ujar ND kepada Beritabulukumba.com

Kepala Satpol PP dan Damkar Bulukumba, A. Baso Bintang menuturkan jika tiga hari yang lalu anggotanya telah melakukan peneguran kepada remaja tersebut, setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar yang curiga terhadap kegiatan para remaja di rumah tersebut.

”Iya sudah ditegur, selalu ribut setiap malam. Namun kami tidak tahu kalau kegiatanya seperti ini,” jelasnya.

Lanjutnya, Baso menduga, jika 6 wanita ini merupakan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang beroperasi melalui media sosial. Karena ada beberapa wanita tersebut yang telah berulang kali diamankan. Dari penangkapan tersebut, Satpolpp turut mengamankan barang bukti berupa puluhan bekas lem fox, kondom bekas pakai, dan beberapa obat.

Dengan adanya kejadian ini, Baso mengharapkan agar orang tua bisa memberikan pengawasan ketat kepada anak, untuk menghindari pergaulan bebas yang banyal merusak remaja saat ini.

” Kita sudah panggil orang tua masing-masing, dan 8 remaja ini telah kami serahkan ke Kepolisian untuk melakukan tes urine narkoba,” kata Baso saat di temui di ruang kerjanya.

Loading...