Masuki Masa Kerja 2 Tahun, ST15 Gelar Temu Kangen

oleh
Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali I Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Pendukung Sukri Tomy memadati Rumah Adat Saorajae, Jalan Poros Bulukumba-Bantaeng, Sabtu, 20 Januari. Para pendukung dan relawan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba terpilih ini berkumpul untuk menggelar acara syukuran dan temu kangen yang sekaligus memperingati ST15 yang telah memasuki masa kerja selama 2 tahun sejak 2015 lalu.

Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali menuturkan bahwa temu kangen ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar para pendukung dan relawan.

Loading...

“Lewat acara ini saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah berjuang kemarin, saya dan tomy bukan apa-apa kalau bukan tanpa dukungan ta semua,” Ujar Andi Sukri dihadapan para pendukung dan relawan ST15.

Lanjutnya, Andi Sukri mengungkapkan bahwa oleh oleh sarung yang diterima para pendukung dan relawan adalah sebagai simbol Pa’bida’ , melambangkan rakyat kecil yang kemarin berjuang mati matian mendukungnya.

“Kemarin kita dianggap enteng, karena dulu pasukan ta cuma memakai sarung, tapi dengan kekuatan itulah, kita semua bisa menang,” Tambah Andi Sukri.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto

Senada dengan Andi Sukri, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menuturkan bahwa kegiatan ini memang sengaja digelar untuk saling mempererat tali silaturahmi tim pemenangan ST15

“Ini adalah bentuk terima kasih bapak bupati dan saya kepada tim yang telah bahu membahu memenangkan ST 15. Dan pertemuan ini juga tentu dijadikan sebagai bentuk silaturahmi antar sesama tim agar hubungan antar dan sesama tim tetap terjaga,” Ujar Tomy.

Loading...