Hadiri Syukuran ST15, Nurdin Abdullah : Saya Hadir Sebagai Keluarga

oleh
Nurdin Abdullah Saat Mengadiri Syukuran Tim Pemenangan ST15 di Saorajae Bulukumba, Sabtu 20/01/2018 I Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Acara syukuran tim pemenangan Sukri-Tomy 2015 (ST15) di Saorajae, Jl Poros Bulukumba – Bantaeng, Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 20 Januari 2018 dihadiri oleh Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA).

Kedua Bupati kabupaten yang bertetangga ini memang dikenal mempunyai hubungan yang sangat harmonis. Andi Sukri dihadapan para pendukungnya mengungkapkan jika NA dulunya adalah Dewan Penasehat di tim pemenangan ST15.

Loading...

“Beliau ini adalah dewan penasehat di ST15, apalagi Saorajae dan Balla Lompoa Bantaeng masih serumpun,” Ujar Andi Sukri.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pendukung Sukri-Tomy itu bertujuan untuk merayakan masa kerja pemerintahan yang sudah berjalan selama dua tahun.

Nurdin Abdullah yang juga merupakan Bupati 2 periode di Kabupaten Bantaeng, mengungkapkan alasan mengapa ia menghadiri acara syukuran tersebut.

“Saya hadir sebagai keluarga besar Andi Sukri dan ST15, apalagi Bantaeng dan Bulukumba itu masih satu rumpun keluarga,” Ujar Pak Prof sapaan akrabnya.

Loading...