Ketua NasDem Bulukumba : Kami Partai Pengusung ST15 Bukan NA-ASS

oleh
Ketua DPD Partai NasDem Bulukumba, Kamaluudin Jaya I Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Nurdin Halid-Azis Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) Bulukumba, Kamaluddin Jaya yang juga merupakan Ketua DPD Nasdem Bulukumba angkat bicara terkait kehadirannya bersama sejumlah pengurus partai NasDem Bulukumba pada acara syukuran dan temu kangen tim pemenangan Sukri-Tomy 2015 (ST15) dalam rangka memasuki 2 tahun pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba yang juga dihadiri oleh rival NH-Aziz yakni Nurdin Abdullah (NA) di Saorajae, Sabtu 20 Januari 2018.

Loading...

Terlihat pada saat kegiatan tersebut, Kamaluddin Jaya duduk berdampingan dengan Nurdin Abdullah, sontak saja peristiwa ini menjadi perbincangan hangat di masyarakat Bulukumba dan mempertanyakan sikap politik partai besutan Surya Paloh tersebut.

Saat ditemui oleh Beritabulukumba.com , Kamaluddin Jaya mengaku tidak tahu menahu bahwa dalam kegiatan tersebut Nurdin Abdullah akan hadir.

“Di undangan tidak disebutkan pak NA bakal datang. lagipula kami datang sebagai wujud solidaritas partai NasDem sebagai partai pengusung ST15,” Jelas Kamaluddin.

Ia menjelaskan, sebagai bagian dari partai pengusung ST 15, dirinya harus datang karena NasDem merupakan salah satu pengawal pemerintahan Sukri-Tomy hingga selesai.

“NasDem itu partai pengusungnya Sukri-Tomy, saya hadir bukan karena saya dukung NA, Kita ini sebagai pengawal pemerintahan Sukri-Tomy,” Tegas Kamaluddin.


Sementara itu Wakil ketua DPD NasDem Bulukumba, Fitria Hardiyanti Suwardi tak mau berkomentar banyak terkait kehadiran Nurdin Abdullah (NA) diacara itu. Kata Fitri, pihaknya kebetulan diundang oleh Bupati demikian juga dengan NA yang tak lain adalah sepupu A.M. Sukri A. Sappewali.

“Betul kami hadir diacara syukuran itu, dan kami hadir karena kangen. Andi Sukri & Tomy adalah Bupati dan Wakil Bupati yang bersama-sama dengan NasDem saat ini. Mengenai rencana lain kami no komen, tidak ada hubungan dengan NasDem,” Terang Fitri.

Loading...