Edy Manaf : NA-ASS Akan Menangi 60% Suara di Bulukumba

oleh
Edy Manaf saat melalukan koordinasi kepada partai pengusung NA-ASS di Bulukumba I Foto : Felix

Tim koalisi partai pengusung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), di Bulukumba, lakukan pertemuan, Sabtu (20/1/2018).

Pertemuan tersebut dihadiri lima kader masing-masing partai pengusung, di WOW Bakery & Cafe Jl Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mantan Ketua PAN Bulukumba, Edy Manaf optimistis NA-ASS bakal meraih 60 persen suara di Bulukumba.

“Kami optimis dapat meraih 60 persen suara di Bulukumba, bahkan lebih dari itu kami yakin bisa. Selama mesin pemenangan disetiap partai bekerja secara maksimal,” Ujar Edy Manaf.


Menurut Edy, secara struktural partai, dirinya yakin PAN, PDIP dan PKS punya strategi masing-masing untuk memenangkan NA-ASS.

“Ini sudah mulai dilakukan hingga tingkat kabupaten, untuk menggerakkan mesin partai politik sampai tingkat ranting,” tutup Edy.

Sementara itu, Ketua PDIP Bulukumba, Abdul Samad, pertemuan itu untuk membicarakan strategi langkah pemenangan NA-ASS di Butta Panrita Lopi, julukan untuk Kabupaten Bulukumba.

“Dulu kan pernah panas, bahwa setelah Gerindra tarik dukungan, PAN juga bakal menyusul, jadi pada saat itu, kita tidak terlalu intens bertemu, tapi sekarang semua sudah clear” kata Abdul Samad.

Namun, lanjut Samad, setelah resmi untuk maju bersama mengusung NA-ASS, mesin strategi pemenangan dari masing-masing partai kembali dimaksimalkan.

Acara tersebut juga disertai dengan pembagian atribut kampanye, seperti Baligho dan baju kaos berlambang NA-ASS oleh masing-masing partai pengusung.