Bupati Bulukumba Resmikan Pondok Tahfidz Bhayangkara

oleh
Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali Saat Meresmikan Pondok Tahfidz Bhayangkara di Desa Kahayya, Bulukumba. Kamis 25/1/2018 I Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Bupati Bulukumba A.M. Sukri A. Sappewali meresmikan Pondok Tahfidz Bhayangkara di Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba yang didirikan oleh Polres Bulukumba, Kamis 25 Januari 2018.

Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali mengaku mendapat tamparan keras dengan berdirinya Pondok Tahfidz Bhayangakara yang berdiri di desa terluar Kabupaten Bulukumba ini.

Loading...

“Sebenarnya saya sebagai Bupati malu, Pondok Tahfidz ini sama sekali tidak ada bantuan dari Pemda, ini adalah tamparan keras bagi saya, sebentar setelah acara secara pribadi saya akan kasih bantuan juga,” Ujar Andi Sukri.

Bupati dua periode itu juga menjanjikan pada tahun 2018, Desa Kahayya yang notabenenya adalah desa terluar dan terpencil yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sinjai ini akan secepatnya mendapatkan aliran listrik, sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Tahun ini juga, saya sudah suruh direktur PLN untuk secepatnya memasukkan aliran listik kesini, 2 bulan kedepan sudah dimulai pengangkutan tiangnya,” Tambah Andi Sukri.

Kapolres Bulukumba, AKBP M. Anggi Naulifar Siregar

Sementara itu, Kapolres Bulukumba, AKBP M. Anggi Naulifar Siregar menuturkan bahwa pembangunan Pondok Tahfidz Bhayangkara ini murni inisiatif anggotanya.

“Ini murni inisiatifnya. Semoga dengan adanya ini, polisi dengan masyarakat akan semakin bersinergi. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat yang turut dalam proses pembangunan,” Tutur mantan Kapolres Sidrap tersebut.

Loading...