Tomy Satria Siap Menangkan NH-Aziz di Bulukumba

oleh
Tomy Satria Yulianto, Penasehat Tim Pemenangan NH Aziz Kabupaten Bulukumba. I Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Tomy Satria Yulianto selaku Penasehat Tim Pemenangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Kabupaten Bulukumba optimis bisa memenangkan pasangan tersebut pada pertarungan Pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan di Kabupaten Bulukumba.

Untuk target suara yang akan diraih, Tomy mengaku masih terlalu dini untuk itu, karena dinamika politik saat ini masih sangat cair sehingga belum ada standar yang akan ditetapkan.

“Soal target, NH pernah utarakan bisa meraih 60 persen suara saat berkunjung di Bulukumba. Hal itu tidak mustahil, karena saya yakin partai pengusung NH seperti PKB, Golkar, Nasdem, Hanura dan PKPI akan bekerja keras untuk memenuhi target yang telah ditetapkan,” Ujar Korda Sinjai-Bulukumba Partai Nasdem itu.

Tomy yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bulukumba, mengaku tidak akan menggunakan wewenangnya sebagai kepala daerah untuk memenangkan NH-Aziz.

Lanjutnya, Saat ini seluruh roda partai pengusung telah bergerak hingga tingkat ranting untuk memenangkan NH-Aziz di Kabupaten Bulukumba. Sehingga, meski tidak menggunakan wewenangnya sebagai wakil bupati kemenangan optimis diraih.

“Seluruh instrumen partai sudah bergerak. Termasuk rumah tim kemenangan yang telah terbentuk siap memenangkan NH-Aziz,” Tegas Tomy.