Velove Rilis Lagu “Yang Satu Cinta Yang Satu Sayang”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Blantika musik tanah air akhir Juni 2013 ini kembali digempur dengan lagu baru musisi lokal. Salah satunya lagu pop berjudul Yang Satu Cinta Yang Satu Sayang milik Velove Band.

Single “Yang Satu Cinta Yang Satu Sayang” ini adalah karya terbaru VELOVE sejak melepaskan nama band lama mereka, d’LAPAN. Formasi sekarang ini diisi oleh vokalis perempuan, Meyla yang sebelumnya tergabung di trio CANDY.

Bacaan Lainnya

Nama VELOVE sendiri diambil dari nama seorang wanita yang pernah dikagumi oleh gitaris dan bassis VELOVE. VELOVE sendiri mempunyai arti “dicintai” dan berharap akan lagu dan karya-karya band ini akan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Band yang beranggotakan Meyla (Vocal), Indra Joe (gitar) dan Wances (bass) merasa yakin mereka akan berbicara banyak melalui musikal mereka yang berada di jalur power pop dan lagu-lagu pop versi VELOVE bisa membuat suasana lebih bersemangat.

Dan itu sebuah modal yang kuat untuk bisa menjaga eksistensi VELOVE di dunia musik tanah air. Velove dalam percaturan musik Indonesia telah menelurkan dua album.

Dengarkan lirik lagu “yang satu cinta yang satu sayang” yang mewakili perasaan remaja yang sedang jatuh cinta dan bingung harus memilih yang terbaik diantara keduanya.

Berikut video klip Velove “Yang Satu Cinta Yang Satu Sayang”

Salahkah aku bila ingin mencari yang terbaik
Yang akan kutemani menjalani hari – hari indah
Tuhan tunjukkan mana yang terbaik untuk diriku

Reff :
Yang satu cinta yang satu sayang
Aku jadi bingung harus memilih yang mana
Yang satu cinta yang satu sayang
Aku jadi bingung, bingung tujuh keliling

Bagi VELOVE single ini adalah pelecut semangat dan pembuktian. Melalui semangat dan keinginan, serta melalui kejujuran dalam bermusik itulah yang menjadi modal utama dari perjalanan VELOVE. Dan sepertinya, itu semua modal yang mereka miliki dan menjadi indetitas yang membedakan mereka dari band lain yang banyak beredar.

Laporan: cr10/Mj