MoU Pembangunan Bandara Bulukumba, Akan Ditandatangani Tepat di Hari Jadi ke 58

Bulukumba, BeritaBulukumba.com – Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pembangunan Bandara Wisata Bulukumba akan dilaksanakan tepat di hari jadi Kabupaten Bulukumba ke 58 yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2018 mendatang.

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali diagendakan akan meneken MoU untuk pembangunan Bandara Wisata Bulukumba tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Menurut Tomy, SYL sangat mengapresiasi pembangunan Bandara yang berlokasi di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Bulukumba itu.

“Tanggal 5 Februari nanti disepakati untuk penandatanganan MoU, agar pembangunannya terus dilanjutkan bahkan hingga pelanjut SYL nanti,” Ujar Tomy (27/1/2018).

Iklan Iklan

BACA JUGA:   Bandara Bulukumba Melayani Pesawat 34 Penumpang

Tak hanya SYL, pembangunan Bandara Wisata ini juga telah manarik perhatian dari berbagai pihak, termasuk di antaranya Founder Bosowa, Aksa Mahmud.

“Kita memiliki potensi dari sektor perikanan dan kelautan yang bisa diangkut melalui udara. Selain itu, dengan Bandara ini wisatawan juga akan lebih mudah untuk mengakses Bulukumba,” kata Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Unhas tahun 1996 itu.

Bandara Bulukumba Bandara Wisata

Penulis: 
    author

    Posting Terkait