Bupati Bulukumba Jualan Es Tong Tong Saat Tinjau Expo Desa 2018

oleh
Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali Berjualan Es Tong Tong Saat Meninjau Expo Desa 2018 I Foto : Felix

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali memang dikenal sebagai sosok yang humoris, tingkah Bupati dua periode ini tak jarang mengundang gelak tawa orang disekitarnya, salah satunya saat meninjau persiapan Expo Desa 2018 di Pantai Merpati, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Sabtu, 3 Februari 2018.

Disela sela tinjauannya, Andi Sukri tiba tiba membuat heboh para aparat desa yang tengah sibuk mempersiapkan stand desanya masing-masing dengan berpura pura berjualan es tong tong.

“Ayo beli es, yang beli es, dana desanya naik,” Ujar Andi Sukri yang langsung disambut gelak tawa para aparat desa.

Expo Desa 2018 sendiri merupakan pameran pembangunan dan potensi desa, yang masuk dalam salah satu rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Bulukumba ke 58.

Kepada Beritabulukumba.com , Andi Sukri menjelaskan bahwa Expo Desa 2018 adalah wujud dari pertanggungjawaban dari desa atas apa yang telah dilakukan dan apa program desa yang telah dilakukan selama ini.

“Saya ajak semua warga Bulukumba untuk datang ke Expo Desa agar bisa menyaksikan bagaimana tingkat kemajuan desa dan tingkat kemajuan Pemkab Bulukumba dalam mengelola pemerintahan selama 3 tahun pemerintahan Sukri Tomy,” Jelas Andi Sukri.

Andi Sukri berharap dengan Expo Desa 2018 ini Pemkab Bulukumba bisa mendapatkan masukan dan saran saran dari masyarakat tentang bagaimana arah pembangunan Kabupaten Bulukumba kedepannya.

Selain pameran potensi desa, Expo Desa 2018 yang akan digelar selama 3 hari yakni 5-7 Februari 2018 juga akan menampilkan pameran pembangunan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), panggung seni budaya, hiburan artis, dan lomba permainan rakyat.