Jelang Pilgub 2018, Polres, Kodim 1411 dan Kejaksaan Bulukumba Gelar Coffee Morning

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Polres Bulukumba bersama Kodim 1411/Bulukumba dan Kejaksaan Negeri Bulukumba melakukan coffee morning bersama sejumlah awak media. Rabu 7 Februari 2018.

Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi Naulifar Siregar mengatakan bahwa kegiatan coffe morning ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian, TNI, dan kejaksaan yang ada di Bulukumba.

“Mustahil kita bisa menjalankan tugas mewujudkan pilkada yang damai secara maksimal kalau tidak ada ikatan batin dari kita semua yang hadir disini, mulai dari Polisi, TNI, dan teman-teman media,” Ungkap AKBP Anggi Naulifar Siregar.

Sementara itu, Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Sutikno mengatakan bahwa silaturahmi di warung kopi itu bisa menghasilkan solusi yang positif untuk berbagai masalah yang ada.

Iklan Iklan

“Kopinya boleh panas tapi otak kita harus dingin. Karena kopi baru akan terasa enak kalau masih panas tapi jangan lupa hati tetap dingin, Intinya meski berbeda pilihan tapi harus tetap disikapi secara bijak,” Ujar Letkol Arm Sutikno.

BACA JUGA:   Ini 7 Alasan Relawan Muda Jagokan Rusdi Masse di Pilgub Sulsel 2018

Di akhir kegiatan tersebut, sejumlah pihak yang hadir menandatangani komitmen kesepakatan pilkada yang aman dan damai.

Kapolres Bulukumba Pilgub Sulsel 2018 Pilkada Damai

Penulis: 
    author

    Posting Terkait