PNS Narkoba, Bupati Bulukumba : Jangan Mimpi Bisa Lolos

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali kembali prihatin dengan adanya PNS yang ditangkap narkoba baru-baru ini, dirinya pikir sudah tidak ada lagi PNS yang terlibat narkoba, namun faktanya masih ada ditemukan. Senin, 12 Februari 2018.

“Ini sudah keterlaluan, tolong ini (perilaku narkoba) disadari dan dihentikan. Saya minta Polres untuk terus mengejar PNS pelaku narkoba tersebut. Jadi jangan mimpi ada yang bisa lolos,” kata AM Sukri Sappewali dengan nada geram

Bupati dua periode ini juga akan segera melakukan sidak tes urine disetiap SKPD untuk menemukan PNS yang masih melakukan penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:   Peringatan HAN Bulukumba Dimotori Anak-anak Fanlop

Sebelumnya diketahui, seorang PNS Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bulukumba diringkus oleh Polres Bulukumba setelah kedapatan mengkonsumsi narkoba golongan I jenis Shabu pada hari Jumat, 9 Februari 2018 lalu.

Selain terkait PNS yang menggunakan narkoba Bupati Bulukumba ini juga kecewa dengan jumlah PNS yang ikut pada upacara bendera yang dilakukan di Halaman Kantor Bupati.

Sesaat sebelum upacara Bendera, Bupati AM Sukri Sappewali tiba-tiba memerintahkan kepada para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengabsen para pegawainya yang ikut upacara dan melaporkan secara langsung sebelum upacara dimulai, Senin (12/2) di halaman Kantor Bupati