Direktur RSUD Sultan Daeng Radja Apresiasi Kinerja Tenaga Kebersihan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Pelaksana Tugas (PLT) RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, dr. H. Abdur Rajab H, MM

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Pelaksana Tugas (PLT) RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, dr. H. Abdur Rajab H, MM melakukan pengecekan ke beberapa ruangan perawatan rumah sakit, pada Rabu (14/2/2018)

dr. H. Abdur Rajab H, MM mengungkapkan bahwa petugas kebersihan sangat berperan penting dalam menciptakan suasana yang nyaman dan bersih. Kebersihan lingkungan dan kebersihan ruang ruang di rumah sakit akan memberikan nilai estetika yang indah dipandang mata, bahkan secara tidak langsung dapat mempengaruhi kesehatan seorang pasien.

“Dengan lingkungan dan ruang perawatan yang bersih, yang bukan hanya berdampak pada kenyamanan bekerja, tapi juga berdampak pada pengunjung rumah sakit serta dapat mempercepat proses kesembuhan pasien yang sedang mendapat perawatan”. Ungkap dr. Rajab

BACA JUGA:   Jelang Remedial Akreditasi, RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba Gelar Rapat Pemantapan Terakhir

Sementara itu, ditemui berbeda Mukhtar Jaya yang juga merupakan pengawas cleaning service (CS) Rumah Sakit, menuturkan bahwa dirinya dan teman teman akan selalu menjaga solidaritas dalam menjalankan tugas sebagai tenaga kebersihan RSUD.

“Petugas kebersihan rumah sakit telah dibagi menjadi 2 shift setiap harinya, dimana pembagian shift ini akan terus menjaga kebersihan rumah sakit yang tentunya juga memiliki pembagian tugas serta bertanggung jawab pada wilayahnya masing masing”. Tutur Jaya.