Cegah Narkoba, Paham Radikal & Terorisme, Polres Bulukumba Gelar Penyuluhan di Sekolah

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Untuk meningkatkan pengetahuan dan informasi tentang bahaya narkoba, paham radikal, dan terorisme, Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba melalui Binmas Polres Bulukumba yang bekerjasama dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Universitas Al-Gazali Bulukumba melakukan penyuluhan kepada siswa dan siswi MTS Muhammadiyah Kampung Baru, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Kamis 22 Februari 2018.

Penyuluhan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Bulukumba, Kompol Ambo Dalle bersama Staf Binmas lainnya, bertujuan untuk memberi informasi dan mengajak generasi muda agar menghindari narkoba dan sejenisnya serta menjauhi pengaruh dari paham radikal dan terorisme.

“Kegiatan ini untuk memberikan informasi khususnya bagi pelajar agar tidak mengkonsumsi narkoba dan sejenisnya dan juga punya benteng informasi terhadap paham radikalisme,” Ucap Kompol Ambo Dalle.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTS Muhammadiyah Bulukumba, Muhtar menyambut baik kegiatan penyuluhan yang dilakukan di sekolahnya ini.

“Saya mengharapkan sosialisasi seperti ini agar terus di laksanakan di sekolah-sekolah terutama di pedalaman, karena kurangnya pemahaman masyarakat tentang narkoba dan komunisme,” Ungkap Muhtar.