Akhirnya, Pimpinan DPRD Bulukumba Kembalikan Mobil Dinas

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Dua pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba yakni Wakil Ketua I, A. Zulkarnain Pangki dan Wakil Ketua II, Murniaty Makking akhirnya mengembalikan Kendaraan Dinas (Randis) kepada Bagian Aset Badan Keuangan Daerah Kabupaten Bulukumba, Selasa, 27 Februari 2018.

Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah, Andi Awal Nurhadi membenarkan bahwa kedua unit mobil dinas Suzuki New Ertiga yang sebelumnya berada di DPRD telah dikembalikan.

“Iya 2 (dua) unit telah dikembalikan, sesuai dengan berita acara serah terima kendaraan dari Sekwan DPRD, terkait 2 unit kendaraan operasional ini kondisinya baik,” ungkap Andi Awal.

Andi Awal mengaku sebelumnya kedua unit kendaraan operasional tersebut sempat dipinjam pakai sementara oleh kedua Wakil Ketua DPRD Bulukumba untuk digunakan selama kendaraan jabatan DD 7 H & DD 6 H dalam masa perbaikan.

Pengembalian 2 unit kendaraan tersebut juga diungkapkan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Bulukumba, H. Daud Kahal.

“Kemarin siang dua mobil operasional yang dipinjam pakai sudah diserahkan ke Aset setwan dan hari ini jam 17.00 sudah diteruskan penyerahannya ke bidang aset badan keuangan,” ujar Daud Kahal.