Virgoun dan Duo Ratu Serigala Akan Tampil di Bulukumba

oleh
Virgoun dan Ratu Serigala

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Dua artis nasional akan menghibur masyarakat bulukumba dalam waktu dekat ini, penyanyi solo Virgoun yang melejit dengan single Surat Cinta Untuk Starla dan Bukti ini akan tampil bersama duo dangdut fenomenal yakni Duo Ratu Serigala di Kabupaten Bulukumba awal maret 2018 nanti.

Kedua artis nasional itu akan menghibur masyarakat Kabupaten Bulukumba dalam perayaan pesta pernikahan anak Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali, yakni Andi Muh. Anwar Purnomo (Andi Aan) yang akan berpasangan dengan penyanyi cantik dari Jakarta, Tiara Taradipa, dan akan diselnggarakan di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, 11 Maret 2018 mendatang.

Sama seperti pesta pernikahan kakaknya, Andi Muhammad Zainul (Andi Uul), konsep pesta rakyat tetap melekat pada perayaan pesta pernikahan anak ke-3 Bupati Bulukumba dua periode ini.

Appi Sayuti, dari Yellow Project Event & Wedding Planner kepada Beritabulukumba.com (Jumat, 2/3/2018) mengungkapkan bahwa konsep pesta rakyat yang mendatangkan artis ternama merupakan permintaan dari pihak keluarga.

“Keluarga mempelai memang meminta kami untuk menampilkan artis yang nantinya akan bisa dinikmati oleh masyarakat luas, jadi konsep pesta rakyat ini bertujuan menghibur masyarakat Bulukumba nantinya,” ungkap Appi.

Dari informasi yang dihimpun oleh Beritabulukumba.com , Virgoun dan Duo Ratu Serigala berpersonilkan Ovi Sovianti (Ex Duo Serigala) dan Lulu Zein ini sudah fix tampil untuk menghibur masyarakat Bulukumba nantinya.

“Sengaja memang dikonsepkan pesta rakyat, supaya bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas,” Singkat Andi Aan saat dihubungi melalui akun WhatsApp-nya.