Oknum Legislator Sidrap Serang Rumah Salah Satu Tim DOAMU

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Rais (Korban, pakaian biru) bersama kuasa hukum DOAMU, Sapril Rahing, saat melapor ke Mapolres

Sidrap, Beritabulukumba.com – Lagi-lagi tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidrap 2018, H. Dollah Mando dan H. Mahmud Yusuf (DOAMU) jadi korban penyeranngan. Kali ini salah seorang tim DOAMU, Rais, diserang, salah seorang oknum anggota DPRD Sidrap, H. Rahman, Selasa (13/03/2018) dinihari.

Rais (korban) kepada awak media menuturkan awal kejadian bermula saat dirinya memposting sebuah status di jejaring sosial Facebook soal rusaknya lapangan yang sebelumnya digunakan salah satu Paslon untuk kampanye.

Dari situlah kemudian oknum yang diduga legislator dari partai Golkar itu tersulut amarahnya dan langsung menyambangi kediaman Rais yang letaknya tak jauh dari lapangan tersebut bersama rekannya kurang lebih sekitar 10 orang.

Setibanya di depan kediaman Rais, oknum legislator tersebut kemudian berteriak emosi sambil memanggil nama korban untuk keluar dari rumahnya.

BACA JUGA:   Legislator Sidrap Ini Idolakan Dollah Mando

Beruntung, pihak kepolisian yang tanggap langsung terjun dan mengamankan situasi. Selain itu korban juga dibawa ke Mapolres untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Awalnya saya posting status di Facebook, saya hanya menuliskan pertanyaan siapa yang bertanggungjawab atas rusaknya lapangan saya juga tidak menyebut siapa siapa, kok H Rahman marah. Di lapangan kan kita tahu mobil tidak boleh masuk,” ujar Rais di hadapan awak media. Selasa (13/03/2018).