Pasha Ungu Hadiri Syukuran Rangers Runners

oleh

Makassar, Beritabulukumba.com – Komunitas lari Rangers Runners mengadakan syukuran dengan mengangkat tema Rangers Reborn yang digelar di Red Corner Cafe, Jl Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Minggu, 18 Maret 2018.

Diikuti oleh 27 komunitas lari di kota Makassar, syukuran Rangers Runner berlangsung meriah, mulai Fun Run sejauh 5 kilometer, Fun Games hingga datangnya vocalis Band Ungu, Pasha yang juga sekarang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Loading...

Hadirnya pria yang bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini memang sengaja diminta oleh adik sepupunya, Andi Wahyuni Takko (Uni) yang juga merupakan salah satu anggota dari Rangers Runners.

Pasha mengungkapkan bahwa dirinya memang datang untuk memberi semangat dan turut memeriahkan komunitas lari perempuan pertama di Makassar ini.

“Semoga Rangers Runners semakin kompak dan tetap eksis di dunia lari,” ujar Pasha saat didaulat untuk menerima potongan tumpeng pertama.

Sementara itu kepada Beritabulukumba.com , Siti Isniyah mengungkapkan asal mula terbentuknya Rangers Runners yang berisikan 12 orang anggota.

“Kita semua sudah bersahabat sejak 10 tahun lalu dan punya hobby yang sama, di tahun 2015 kita sepakat membuat komunitas lari dan kemudian diberi nama Rangers Runners,” ungkap Siti Isniyah, yang juga merupakan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bulukumba.

Lanjutnya, semoga dengan acara syukuran ini yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan, tali silaturahmi antara semua komunitas lari yang ada di Makassar bisa semakin erat.

Loading...