Photo Talk Bulukumba Hadirkan Official Photographer PSM Makassar

oleh

Bulukumba, Beritabululumba.com – Photo Talk yang digelar di Mr. Box Coffe Bulukumba dengan mengangkat tema Bersama Berkarya Bebas yang diikuti oleh 35 photographer berlangsung meriah dengan kehadiran salah satu official photographer klub sepakbola PSM Makassar, Ahmad Alia atau yang lebih akrab disapa Daeng Budje. Selasa, 20 Maret 2018.

Photo Talk sendiri adalah kegiatan workshop photography yang mengulas tentang teknik dalam pengambilan gambar dan cara setting kamera agar lebih maksimal dalam menghasilkan sebuah foto.

Daeng Budje kepada Beritabulukumba.com menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi kepada sesama photographer.

“Disini kita sama sama belajar bagaimana potret yang maksimal, konsep foto yang jelas, terlebih lagi menjadi ajang silaturahmi kepada sesama photographer,” ujar Daeng Budje.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi teman teman tentang bagaimana menghasilkan foto yang menarik, mulai dari teknik sampai estetika.

Sementara itu, Ketua Komunitas Photography Bulukumba (Kompak), Zulham mengungkapkan bahwa Photo Talk ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kualitas teman teman photographer di Bulukumba.

“Semoga dengan kegiatan ini, teman teman peserta Photo Talk bisa mendapatkan ilmu yang lebih, dari teknik pengambilan, nilai estetika, hingga peningkatan kualitas foto itu sendiri,” ungkap Zulham yang juga merupakan owner dari Chiby Studio.

Dirinya juga berharap semoga dengan kegiatan ini secara tidak langsung teman teman photgrapher bisa berkontribusi lebih ke Pemkab Bulukumba di bidang peningkatan kepariwisataan Bulukumba kedepan.