Dua Pria Bantaeng Ditangkap ‘Narkoba’ di Bulukumba

oleh

Beritabulukumba.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba kembali meringkus dua orang pria terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Minggu (01/04/2018). Penangkapan dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Aris Sumarsono bersama jajaran di Jalan Poros Bulukumba-Bantaeng tepatnya di Lingkungan Kalamassang, Kecamatan Gantarang, sekitar pukul 22.00 WITA.

“Kedua terduga pelaku diketahui berinisial ZL (29) dan SI (30). Keduanya merupakan warga Kabupaten Bantaeng,” kata Akp Aris Sumarsono. Pada saat di lakukan penggeledahan, kata Aris Sumarsono, dari tangan SI, petugas menemukan barang bukti yakni serbuk putih bening yang dikemas dalam plastik klip putih diduga Narkotika Golongan I jenis Shabu.

Loading...

Saat diiterogasi, SI mengaku bahwa barang bukti tersebut benar adalah sabu yang ia peroleh dari ZL dengan cara dibeli seharga Dua Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah.

“ZL yang saat itu masih berada di TKP, langsung diamankan bersama SI” ujar Aris Sumarsono

Dari penangkapan tersebut diamankan barang bukti yakni tiga Sachet yang berisi kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis shabu dengan berat 2,35 gram. Dua Unit Hand Phone merk Nokia warna biru dan putih serta 1 (Satu) Buah dompet warna biru.

(Heri/Tribrata News)

Loading...