Pindah Partai, Dua Srikandi Demokrat Bulukumba Ini Hijrah ke PKB

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Dua orang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba, yakni Ir, Andi Herlina Halmin yang dulunya menjabat sebagai Bendahara Umum dan Siti Jumriah yang menjabat sebagai wakil bendahara umum memutuskan untuk meninggalkan partai demokrat dan pindah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bulukumba, Jumat, 4 Mei 2018.

Dua srikandi tersebut mengaku bahwa kepindahan dari partai demokrat ke PKB merupakan keinginan pribadi tanpa ada paksaan dari siapapun.

Loading...

“Yah kami pindah ke partai PKB karena melihat potensi dan daya tarik PKB yang lebih besar,” ujar Andi Herlina.

Saat ditanya tentang adanya masalah terkait hijrahnya ini, kedua srikandi ini kompak menegaskan bahwa itu tidak benar.

“Tidak ada masalah sama sekali, kami berdua mundur di Demokrat secara baik baik, kalau ada yang bilang ada masalah, itu sama sekali tidak benar,” tegas Siti Jumriah.

Sementara itu, Sekertaris Umum DPC PKB Kabupaten Bulukumba, Andi Muh. Anwar Purnomo menyambut baik langkah kedua srikandi yang telah ikut bergabung ke PKB Bulukumba.

“Kami di PKB menyambut baik dan membuka pintu yang luas untuk semua orang yang sejalan dengan ideologi partai dan tentunya sama sama ingin membesarkan partai ini,” ujar Andi Aan sapaan akrabnya.

Loading...