Dirindukan, Edy Manaf ‘Bismillah’ Maju di Pileg 2019

oleh

MAKASSAR – Politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan, Andi Edy Manaf mengungkapkan niat siap kembali bertarung di Dapil VI (Bulukumba-Sinjai) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan figur yang dikenal dengan jarogon “Teman ta semua” ini pada rakor pemantapan calon legislatif DPW PAN Sulsel di hotel Laris, Jalan Sultan Alauddin Makassar. Minggu (10/06/2018).

Loading...

“Insyaallah. Kalau untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat kenapa tidak,” kata Edy Manaf yang juga Wakil Ketua DPW PAN itu

Jika melihat antusiasme warga, khusus Kabupaten Bulukumba yang merupakan basis besarnya, memang Edy Manaf begitu dirindukan. Selain dekat dengan warga mantan ketua DPRD Bulukumba itu juga telah menorehkan beberapa hasil kerja. Sebut saja di sektor pertanian dan bidang usaha yang kini dinikmati masyarakat kala ia menjabat di legislatif Provinsi periode lalu.

“Kita bismillah dan bekerja saja,” tutur Edy Manaf.

Sementara dalam rakor tersebut, ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengungkapkan saat ini komposisi caleg yang telah mendaftarkan diri dinilai komplit, khusus di Dapil VI lanjutnya 2 kursi yang telah ditargetkan bisa saja lebih. Apalagi pemilihan periode lalu PAN berada di urutan kedua setelah partai Golkar.

“Insyaallah melihat komposisi caleg sudah bagus target dua kursi dapil VI bisa saja lebih. Tidak perlu khawatir dengan incumbent, kita harap kader bekerja saja,” ujarnya.

Diketahui pada rakor tersebut, selain dihadiri ketua dan sekretaris DPW PAN Sulsel hadir pula Ketua KPPW Usman Lintas, caleg seluruh Dapil Serta turut pula beberapa pejabat yang akan berakhir masa jabatan termasuk mantan ketua Partai Nasdem Bantaeng yang saat ini menjabat sebagai PLT Bupati Bantaeng.

Loading...