Peduli Kasih Ramadhan Lidik Pro Sasar Kaum Dhuafa di Bulukumba

oleh

BULUKUMBA – Lembaga Lidik Pro tak ingin salah sasaran dalam menyalurkan bantuan di Bulukumba. Sehingga sebelum program “Peduli Kasih Ramadhan” digelar, Lidik Pro menggelar survei.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Lidik Pro Kecamatan Bontotiro, Andi Rahmat disela penyerahan bantuan di Kecamatan Bontotiro, Bulukumba, Senin 12 Juni 2018. Menurutnya target penerima yang mendapatkan paket sembako dan bingkisan ramadhan adalah warga yang kurang mampu atau kaum dhuafa.

Loading...

Mereka tak mau salah sasaran sehingga penerima benar-benar yang memerlukan uluran tangan dari semua pihak. ” Kami sudah survei sebelumnya dulu pak, datang bertamu kemudian bincang-bincang ringan. Terus ditindaklanjuti dengan penyerahan paket sembako ini kepada mereka kaum dhuafa,” jelas Andi Rahmat.

Ditambahkannya, beberapa desa yang sudah dikunjunginya diantaranya desa Caramming dan Lamanda, Kecamatan Bontotiro. “Mereka sangat senang pak bwgitu melihat kedatangan kami membawa paket sembako dan bingkisan Ramadhan. Apalagi ini sudah  mau lebaran, tentunya ini memang sudah menjadi kebutuhan mereka” tutup Andi Rahmat.

Selain di kecamatan Bontotiro, program “Peduli Kasih Ramadhan” ini juga berlangsung di Kecamatan Bontobahari yang diprakarsai ketua DPC Lidik pro Bontobahari yakni Andi Bali Raja.

Bantuan tersalurkan sebanyak 220 paket (sembako dan bingkisan Ramadhan) . Sementara untuk di Bontobahari sekitar 120 paket.

Loading...