Masih Liburan, Mobil Dinas DD 20 H Bulukumba Kecelakaan di Bantaeng

oleh

BANTAENG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Poros Bantaeng-Bulukumba, Kecamatan Pajukukang, Bantaeng, Minggu 17 Juni 2018. Kabar beredar, sejumlah penumpang dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kabar ini ramai diunggah netizen di sosial media. Tak terkecuali di grup info kejadian Bulukumba.

“Semoga semua penumpang tidak apa-apa dan sehat selamat,” tulis akun Nursim di FB. Mobil bernomor polisi DD 20 H itu adalah kendaran dinas Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN), Abdul Khalid.

“Iya DD 20 H, randis Kepala Dinas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana,” singkat Andi Ayatullah, Kabag Pemberitaan Humas Pemkab Bulukumba saat dikonfirmasi jurnalis. Kecelakaan randis ini menjadi perdebatan warga Bulukumba. Tak sedikit menyayangkan adanya Randis berkeliaran di masa cuti libur lebaran.

“Wah kendaraan dinas yang notabene uang rakyat dipake untuk keperluan pribadi. Mudah-mudahann perbaikannya bukan dari pos anggaran biaya pemeliharaan kendaraan dinas yang notabene juga uang rakyat,” tulis Iswan Abdi.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi kondisi terakhir korban dan penyebab kecelakaan. Sementara mobil Dinas itu tampak mengalami kerusakan parah pada bagian depan. (Iwan)